Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Ajak Masyarakat Merasakan Outlander Sport dan Delica

Berita Otomotif

Mitsubishi Ajak Masyarakat Merasakan Outlander Sport dan Delica

JAKARTA - Ketatnya persaingan industri otomotif di Tanah Air membuat agen pemegang mereka (APM) memutar otak. Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Untuk menarik minat beli masyarakat, PT KTB menggelar acara "New Outlander Sport & Delica Driving Experience" pada Sabtu, 14 November 2015 di Car Park Area, Horse Racing Circuit, Pulomas, Jakarta Timur.

Acara ini diramaikan oleh komunitas pengguna Mitsubishi dan calon konsumen potensial yang selama ini sudah setia menggunakan kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air.

Osamu Iwaba executive general manager MMC marketing division mengatakan, "Acara yang kedua kalinya ini (acara serupa pertama kali digelar pada April 2015) dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi dengan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur yang terdapat pada Outlander Sport dan Delica."

Di bawah terik matahari, Mitsubishi Outlander Sport dan Delica diuji ketangguhan dan kenyamanannya dengan melewati berbagai lintasan yang diatur sedemikian rupa seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air sehingga merefleksikan kondisi jalanan jenis medan sulit yang mungkin dihadapi pada saat melakukan aktivitas berkendara. Salah satu fitur yang menarik adalah hill start assist delica pada Delica yang akan dirasakan para penguji.

Lintasan ini terdiri dari 2 track dengan luas ±7.459m² dan ±9.025m². Pengujian ini ditujukan untuk membuktikan performa dan fitur-fitur unggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, seperti high ground clearance, hill start assist, ABS-ABD, approach/departure angle, side elevation, dan lain-lain.

Sebelum menguji coba performa kedua kendaraan tersebut, Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi, dan Akbar Hadianto, pebalap dari tim FBRT (Firna Bosowa rally Team) akan terlebih dahulu mengenalkan fitur-fitur yang ada di Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, serta tip dan trik mengemudi yang bermanfaat dalam persentasi produk review. [Ikh/Idr]

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang