MINI Punya Kejutan GIIAS 2015

Berita Otomotif

MINI Punya Kejutan GIIAS 2015

JAKARTA - Salah satu cara untuk menarik perhatian pengunjung Gaikindo International Auto Show (GIIAS) adalah dengan meluncurkan mobil model baru. Ini yang akan dilakukan MINI di pameran mobil bergengsi itu.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie Otania menjelaskan MINI akan meluncurkan kendaraan baru dan dijamin akan disukai konsumen MINI di Tanah Air.

Awal tahun 2015, MINI sudah meluncurkan MINI 5-door. Mobil tersebut mendulang penjualan cukup baik. Diakui Jodie, model terbaru yang dimaksud akan semakin memperkuat penetrasi MINI di Indonesia.

"MINI akan meluncurkan kendaraan baru di Indonesiadi GIIAS. Tapi kami belum bisa konfirmasi," kata Jodie.

Selain meluncurkan MINI model terbaru, BMW Group Indonesia juga merencanakan peluncuran mobil baru BMW. Pihak BMW Group Indonesia menyebut bahwa mobil baru itu adalah jenis sedan.

Sepanjang 2015, BMW Group Indonesia sudah meluncurkan BMW 2 Series Active Tourer, BMW X5 Diesel, BMW 520d, BMW X5 M dan X6 M.

"Belum bisa dikonfirmasi tapi yang saya bilang adalah jenis sedan," tutup Jodie. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support