Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Indonesia Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan

Berita Otomotif

MINI Indonesia Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan

JAKARTA – MINI Indonesia bekerjasama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan diler baru yang berada di Jakarta Selatan, yaitu Plaza MINI Senopati. Ini merupakan diler keempat MINI hasil kolaborasi dengan PT Plaza Auto Raya. 

Plaza MINI Senopati berlokasi di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2.

Meski bukan diler 3S, Plaza Mini Senopati memiliki beragam keunggulan, karena menggunakan konsep city sales outlet.

Plaza MINI Indonesia

Di diler baru ini, pelanggan akan menikmati beragam fasilitas seperti MINI Showroom yang menampilkan beberapa model kendaraan MINI. Kemudian ada pula MINI Customer Lounge yang mengunggulkan kenyamanan dan sajian kopi.

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli beragam produk dari MINI Lifestyle Collection mulai dari MINI shirt, MINI accessories dan MINI miniature.

Plaza MINI Senopati buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 19.00 WIB.

“Hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Ia menambahkan bahwa, kehadiran diler ini menunjukkan bahwa MINI Indonesia tetap agresif dalam menggarap pasar Indonesia.

Keagresifan MINI Indonesia tak hanya ditunjukkan melalui penambahan jaringan penjualan saja, tapi juga model baru yang dihadirkan. Sejak awal 2021, mereka telah meluncurkan 9 model kendaraan terbaru. Jumlah ini dipastikan akan bertambah khususnya saat penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, November mendatang.

Sepanjang tahun ini, Januari hingga September MINI Indonesia meraih peningkatan penjualan sekira 70% bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Angka ini diharapkan dapat terus bertambah. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang