Mini Berikan Layanan Mobil Per Individu Konsumen

Berita Otomotif

Mini Berikan Layanan Mobil Per Individu Konsumen

LONDON - MINI kembangan layanan agar konsumen bisa mendapatkan mobil yang unik atau lain dibandingkan pemilik lainnya.

Belakangan ini semakin banyak orang yang ingin mobilnya tidak terlihat biasa. Namun, memodifikasi mobil pun kadang tidak selamanya membuat tampilan mobil berbeda.

Melihat hal tersebut, Mini pun berinisiatif untuk membuat layanan ‘Mini Yours Customized’. Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobil custom yang memungkinkan mereka dapat membuat komponen unik sendiri melalui sebuah situs belanja online khusus.

Dengan ini maka konsumen bisa membuat komponen mereka sendiri dengan prosedur 3D printing dan sebagainya. Komponen mereka akan dikirimkan ke konsumen langsung untuk dipasang sendiri atau diserahkan pada dealer.

Layanan ini akan ditawarkan khusus untuk pasar Eropa dan beberapa pasar lain yang memiliki minat tinggi terhadap mobil Mini. Mini juga mengatakan bahwa customization options nyaris  tidak akan ada batasnya karena pelanggan bisa menggunakan nama atau nomor keberuntungan mereka ke komponen mobil mereka.

Menariknya, komponen tersebut tidak sebatas eksterior saja, namun juga interior. Dengan demikian, maka tidak akan mengejutkan bila ke depannya, setiap mobil Mini di Eropa akan memiliki ciri khas masing-masing. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual