Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI X-Mas Feast 2017 Suguhkan Beragam Penawaran Menarik

Panduan Pembeli

MINI X-Mas Feast 2017 Suguhkan Beragam Penawaran Menarik

JAKARTA -  MINI Indonesia akan menggelar acara bertajuk “MINI X-Mas Feast 2017” di dealer MINI Pondok Indah pada 16-17 Desember 2017.

Melalui diler resminya Maxindo Nusantara, produsen mobil asal Jerman ini mengundang para fans untuk dapat menghadiri acara MINI X-Mas Feast 2017 mulai pukul 12.00-22.00 WIB di MINI Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda No.99.

MINI X-Mas Feast 2017 secara khusus diselenggarakan untuk menyambut hari raya Natal dan dikemas dengan adanya perpaduan hiburan, musik, ragam makanan dan minuman. Acara ini secara keseluruhan akan mengusung konsep lifestyle khas MINI dan terbuka untuk kalangan umum.

Penawaran skema pembayaran menarik juga ditawarkan pada kegiatan MINI X-Mas Feast 2017, di mana pelanggan MINI akan mendapatkan bunga 0 persen selama 2 tahun. Program tersebut juga didukung oleh Maybank selaku bank mitra resmi MINI.

Selain itu para penggemar MINI dan sepatu sneaker juga dapat mengikuti kegiatan sneaker raffle untuk beberapa brand sneaker ternama. Selain itu terdapat Kids Corner, di mana anak-anak dapat mengikuti face painting dan bertemu langsung dengan Santa Clause.

Selama acara berlangsung pengunjung dapat mengikuti MINI X-Mas Feast 2017 Photo Competition melalui aplikasi media sosial Instagram dan beragam hadiah menarik.

“Melalui kegiatan ini, para penggemar MINI dapat mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru MINI, termasuk diantaranya varian New MINI Countryman, kendaraan MINI terbesar dengan fitur terlengkap,’’ tutur Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

New MINI Countryman merupakan kunci dari kisah sukses MINI di Indonesia karena model ini paling populer.

“Sejak debutnya pada tahun 2010, model ini telah tetapkan standar baru untuk MINI. Contohnya, menjadi MINI pertama dengan panjang hingga 4 meter, MINI pertama yang dilengkapi penggerak empat roda ALL4 dan mampu menampung hingga lima orang dengan nyaman untuk pertama kalinya,” tambah Jodie.

Pembelian semua varian MINI melalui dealer resmi telah dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 2927 9677 atau email contact-us@mini.com. [Amo/Ari]

Baca Juga: New MINI Countryman Sudah Bisa Dipesan



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang