MG ZS EV Diklaim Banyak Diminati Pengunjung IIMS Hybrid 2021

Berita Otomotif

MG ZS EV Diklaim Banyak Diminati Pengunjung IIMS Hybrid 2021

JAKARTA – MG Motors Indonesia mengklaim bahwa kendaraan listrik yang mereka bawa ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berhasil mendapat respon postif.

Dalam salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, MG Motors memang mengenalkan mobil listrik mereka yaitu MG ZS EV. Selama 1 satu minggu penyelenggaraan, MG ZS EV pun langsung dicoba oleh 300 pengunjung dan terus bertambah.

“Mereka yang sudah melakukan test drive dan memberikan identitas adalah data penting bagi kami. Ini karena mereka menunjukkan keseriusannya untuk membeli mobil,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS EV sendiri merupakan kendaraan yang telah dijual dibeberapa negara dan rencananya juga akan menjadi kendaraan listrik andalan di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur yang menjadi keunggulannya.

Salah satunya adalah kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Fitur-fitur yang berhasil menarik perhatian masyarakat adalah Electric I-MAX Panoramic Sunroof. Selain itu, akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG dinilai memiliki tampilan yang unik.

Berhasil Menarik Banyak Pengunjung

Selain mendapat respon positif untuk MG ZS EV, MG Motor Indonesia juga mengklaim bahwa booth mereka di IIMS Hybrid 2021 telah berhasil menyedot banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengunjung di booth mereka dalam 1 pekan penyelenggaraan.

“Hingga saat ini kami telah menerima lebih dari 36.000 pengunjung di booth MG. Rata-rata pengunjung menyatakan ketertarikannya pada desain serta teknologi yang MG tawarkan, terutama pada MG ZS EV dan i-SMART,” ungkap  Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Tak hanya itu, sejumlah promo penjualan yang diberikan juga berhasil menarik pengunjung untuk melakukan pembelian kendaraan. Promo tersebut mulai dari MG UpGreat Deal dan instant approval untuk program angsuran. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar