Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG Perkenalkan Extender di GIIAS 2022, Calon Penantang Triton dan Hilux

Berita Otomotif

MG Perkenalkan Extender di GIIAS 2022, Calon Penantang Triton dan Hilux

TANGERANG – MG Motor Indonesia memperkenalkan calon model mobil terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Model baru yang dimaksud bermain di segmen pikap double cabin, yaitu MG Extender.

MG Extender diperkenalkan pada hari pertama GIIAS 2022 di booth MG di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2022).

“Memadukan kegunaan, kepraktisan, dan harga yang terjangkau sebagai fundamental merek MG, serta menjadi pilihan mobil yang mudah dijangkau masyarakat, kami dengan bangga memperkenalkan MG Extender yang menawarkan ketangguhan desain dan keamanan yang unggul,” ungkap Zhang Wei Wei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia.

Sementara itu, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan perkenalan Extender ini sebagai jawaban terhadap keinginan konsumen akan mobil double cabin.

“Dari Jawa dan luar Jawa, ternyata ada beberapa animo luar biasa menanyakan kenapa portofolio double cabin MG belum di bawa ke Indonesia. Nah, hari ini kita penuhi kebutuhan itu,” terang Arief.

Spesifikasi Singkat MG Extender

MG Extender yang akan menjadi pesaing Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux tampil gagah dan berkelas terutama pada bagian eksterior. Hal itu didukung dengan gril besar berkelir hitam dan lampu Daytime Running Light yang sejajar dengan garis kap mobil.

Beranjak ke bagian samping, mobil dibekali overfender, roofrail, serta pelek hitam berukuran 18 inci.

Di dalam kabin tersemat material kulit dengan jahitan merah di jok dan dasbor, serta terdapat aksen karbon.

MG Extender mengusung mesin diesel 1.996 cc 4 silinder turbo yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 160 hp pada 4.000 rpm serta torsi puncak 375 Nm pada putaran 1.500 – 2.400 rpm.

Fitur kenyamanan dan keselamatan turut disematkan pada MG Extender, di antaranya MG i-Smart, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Stability Control, Cruise Control, dan  Tire Pressure Monitoring System.

Kehadiran MG Extender baru sebatas perkenalan produk saja, belum resmi diluncurkan. Bahkan harga jualnya pun masih belum diinformasikan.

Dalam waktu dekat MG Motor Indonesia akan melakukan beberapa langkah pengujian sebelum dilepas ke pasar.

“Setelah GIIAS, kita langsung bawa mobil ini ke MG Riau untuk memulai trial,” pungkas Arief. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru MG <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang