Diler Mobil MG Kini Hadir di Pekanbaru

Berita Otomotif

Diler Mobil MG Kini Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU – Morris Garage (MG) Motor Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan diler baru di Pekanbaru, Riau.

Diler yang dioperasikan oleh PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) ini berlokasi di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) sehingga diharapkan dapat memudahkan masyarkat dalam melakukan pembelian dan perawatan kendaraan.

“Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Riau

Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 m2, MG Riau memiliki gudang suku cadang yang memadai.

Area servis juga terbilang luas karena ukurannya mencapai luas 618 m2 dan mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus.

MG Riau menawarkan cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan kendaraan.

Dengan fasilitas ini maka MG Riau siap memberikan pelayanan sesuai yang telah mereka janjikan saat pembelian dilakukan. Mulai dari garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, Roadside Assistance Service, penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu, dan layanan mobile service.

MG belakangan ini memang cukup aktif dalam memberikan beberapa terobosan mulai dari penambahan jaringan hingga meluncurkan produk baru. Salah satu yang terbaru adalah diluncurkannya MG ZS facelift.

MG ZS Facelift telah dilengkapi Keyless Entry, Head Unit Touch Screen 10 Inch with Smartpone Connectivity, 360 Degree Omni Directional Camera, Electric Parking Brake, Digital Instrument Cluster 7 Inci, dan 2.5 PM Filter Air Purifier.

Ini melengkapi fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti Electric Sunroof, Hill Start Assist, Traction Control, Tire Pressure Monitoring System, 6 Airbag, sistem pengereman ABS+EBD+BA, Curve Brake Control, dan Emergency Stop Signal. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar