Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG Buka Dealer Baru di Malang

Berita Otomotif

MG Buka Dealer Baru di Malang

MALANG – MG meresmikan dealer terbaru mereka yang berada di kota Malang.

Dealer terbaru MG ini akan dioperasikan oleh Tritunggal Prima Motor (TPM) dan beralamat di  Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Dengan lahan seluas 1.130,85 m2, dealer ini diyakini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Malang.

Dealer ini hadir dengan area showroom yang mampu menampilkan 6 unit mobil MG sekaligus. Dengan ini maka pelanggan bisa melihat secara detail kendaraan-kendaraan MG sebelum memutuskan hendak membeli yang mana.

Sedangkan untuk perawatan, MG telah menyediakan area service seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus. MG juga telah menyiapkan ruang tunggu yang nyaman lengkap untuk tempat singgah sambil menunggu unitnya ditangani.

MG Buka Dealer Baru di Malang

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat baik dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor dengan tingkat lalu lintas yang tinggi. Outlet ini pun didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang secara sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG milik para pelanggan.

Tentunya, seluruh layanan ini dilakukan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Protokol kesehatan tersebut akan berlaku baik untuk para pengunjung maupun staff outlet, mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Dengan kehadiran dealer terbaru MG ini diharapkan bisa menjadi bukti keseriusan MG dalam menggarap pasar otomotif di Tanah Air. Bahkan, MG menegaskan bahwa pihaknya masih akan terus menambah jumlah jaringannya agar dapat semakin kompetitif di masa depan.

“Kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021. Tujuannya adalah untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas yang ditawarkan oleh mobil-mobil MG,” terang Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Banyaknya dealer yang hendak dibangun tersebut tentunya sangat masuk akal. Hal ini karena jaringan dealer sangat penting untuk memastikan masyarakat merasa mudah untuk melakukan pembelian dan perawatan kendaraan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang