Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mewahnya Infitini Q80 Inspiration

Mobil Baru

Mewahnya Infitini Q80 Inspiration

PARIS - Infiniti memberikan sinyal sebagai produsen mobil mewah di dunia dengan menampilkan InfitiniQ80 Inspiration di Paris Motor Show 2014. Mobil konsep tersebut sebagai bukti jika pabrikan mobil Jepang juga bisa menyamai merek-merek asal Eropa di kancah dunia otomotif.

Debut awal Infitini Q80 Inspiration menggunakan desain atraktif fastback empat pintu dengan daya tampung empat penumpang. Mobil ini memang dirancang untuk konsumen kelas atas dengan nilai eleganitas kelas tinggi.

Dalam keterangan resmi, Infitini Q80 Inspiration memiliki dimensi panjang lima meter dan lebar lebih dari dua meter. Kabarnya mobil ini menggunakan platform Mercedes-Benz MRA yang akan ditopang mesin V6 turbo yang disandingkan dengan motor listrik. Hanya saja teknologi transmisi didesain lebih canggih.

Nantinya kedua mesin penggerak itu diklaim bisa melontarkan tenaga sebesar 550 Hp.

Dengan mobil itu, Infiniti mencoba menampilkan inovasi cerdik salah satunya mampu meningkatkan pengalaman berkendara. Kabarnya mobil itu bakal diproduksi pada 2017 atau paling lama pada 2018.

Selain itu, Infiniti juga menampilkan Q70 yang merefleksikan kemewahan dalam sebuah kendaraan. Mobil ini ditopang mesin 2.2 liter diesel turbo yang melontarkan tenaga  170 hp dan torsi 400 Nm.

Infitini Q80 Inspiration dan Q70 diakui bakal mendongkrak penjualan global Infiniti. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang