Mewahnya Infitini Q80 Inspiration

Mobil Baru

Mewahnya Infitini Q80 Inspiration

PARIS - Infiniti memberikan sinyal sebagai produsen mobil mewah di dunia dengan menampilkan InfitiniQ80 Inspiration di Paris Motor Show 2014. Mobil konsep tersebut sebagai bukti jika pabrikan mobil Jepang juga bisa menyamai merek-merek asal Eropa di kancah dunia otomotif.

Debut awal Infitini Q80 Inspiration menggunakan desain atraktif fastback empat pintu dengan daya tampung empat penumpang. Mobil ini memang dirancang untuk konsumen kelas atas dengan nilai eleganitas kelas tinggi.

Dalam keterangan resmi, Infitini Q80 Inspiration memiliki dimensi panjang lima meter dan lebar lebih dari dua meter. Kabarnya mobil ini menggunakan platform Mercedes-Benz MRA yang akan ditopang mesin V6 turbo yang disandingkan dengan motor listrik. Hanya saja teknologi transmisi didesain lebih canggih.

Nantinya kedua mesin penggerak itu diklaim bisa melontarkan tenaga sebesar 550 Hp.

Dengan mobil itu, Infiniti mencoba menampilkan inovasi cerdik salah satunya mampu meningkatkan pengalaman berkendara. Kabarnya mobil itu bakal diproduksi pada 2017 atau paling lama pada 2018.

Selain itu, Infiniti juga menampilkan Q70 yang merefleksikan kemewahan dalam sebuah kendaraan. Mobil ini ditopang mesin 2.2 liter diesel turbo yang melontarkan tenaga  170 hp dan torsi 400 Nm.

Infitini Q80 Inspiration dan Q70 diakui bakal mendongkrak penjualan global Infiniti. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual