Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mesin Ini Dibuat dari Kayu?

Berita Otomotif

Mesin Ini Dibuat dari Kayu?

CHARLOTTE - Beberapa waktu lalu, kami pernah menyampaikan bahwa di Boyolali ada pengerajin kayu yang membuat mobil Bugatti Veyron. Dan rupanya tidak hanya tubuh mobil yang bisa terbuat dari kayu, tapi mesin kendaraan pun bisa terlihat seperti kayu.

‘Agar terlihat seperti kayu’ rasanya perlu kami tekankan disini. Pasalnya, mesin ini memang tidak benar-benar terbuat dari kayu melainkan sebuah mesin yang dicat dengan teknik khusus untuk menghasilkan tampilan beraksen kayu. Dan hasilnya, seperti yang bisa anda lihat diatas.

Adalah Intense Motorsport dari Carolina Utara yang membuat mesin ini menjadi terlihat unik. Dilansir dari Autoevolution, mesin ini kemungkinan adalah mesin 4 silinder dari Honda Civic atau Acura. Teknik ini pun berhasil menyamarkan identitas asli dari mesin tersebut.

Nah, cukup menginspirasi untik modifikasi mesin mobil Anda bukan?

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang