Mercedes-Maybach S-Class Bikin Gerah BMW

Berita Otomotif

Mercedes-Maybach S-Class Bikin Gerah BMW

MUNICH - Sedan super mewah Mercedes-Maybach S-Class bikin gerah BMW. Tidak tinggal diam, BMW  bakal bikin sedan tandingan sekelas Mercedes-Maybach S-Class.

Mengutip worldcarfans, rumor hadirnya BMW termewah sebagai pesaing Mercedes-Maybach S-Class cukup deras. Boleh jadi sedan super mewah itu berasal dari BMW Vision Future Luxury.

Dijelaskan, sedan super mewah dari BMW ini akan lebih besar dan memiliki wheelbase lebih panjang dari BMW Seri 7. Mobil ini dikabarkan akan memakai nama Seri 9 dan akan keluar pada tahun 2017.

Secara keseluruhan panjangnya sekitar 5.500 mm atau 280 mm lebih panjang dari BMW Seri 7, di mana dengan spesifikasi itu bakal menciptakan ruang kabin yang lega sebagai sedan pesaing Mercedes-Maybach S-Class.

Disebutkan, BMW Seri 9 akan dipercantik dengan laser headlight dan menggunakan pencahayaan 'OLED' (Organic LED). Hingga kini calon sedan termewah BMW ini belum ada penjelasan bagaimana gudang mesinnya. [Ikh/Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual