Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Gelar Pertemuan Perdana

Berita Otomotif

Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Gelar Pertemuan Perdana

JAKARTA – Komunitas anyar, Mercedes-Benz W212 Community Indonesia (MBW212CI), menggelar acara pertemuan perdana di Essence Apartemen, Jakarta Selatan, pada 12 Desember 2015.

MBW212CI  merupakan komunitas baru yang akan segera resmi bergabung dalam keluarga besar Mercedes-Benz Indonesia (MB INA) sebagai Induk dari klub Mercedes-Benz di Indonesia.

Berdirinya Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Komunitas berawal dengan berkumpulnya para pemilik varian Mercedes-Benz W212 beberapa bulan lalu, hingga akhirnya berlanjut sampai saat ini.

Tiga orang founder komunitas ini yaitu Rheinno Permata. Soufyan, Nurfajar Ardianto, dan Guntur Setyawan Kusuma, gencar membagi informasi kepada sesama pemilik W212 untuk membangun suatu organisasi.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah dengan dihadari 30-an member dan saling mengenalkan diri masing-masing serta membahas rencana launching yang akan berlangsung pada bulan Februari 2016.

Sama halnya seperti komunitas lainnya, MBW212 Community Indonesia juga akan rutin mengadakan acara kopdar, bakti sosial serta acara touring untuk mempererat tali silaturahmi dan bersifat kekeluargaan.

Untuk yang ingin bergabung dengan komunitas ini dapat menanyakannya langsung melalui email, mbw212ci@gmail.com, Path dengan ID MBW212CI atau bisa datang langsung ke sekretariat sementara di Warehouse Techno Park E1 no.36, BSD, Tangerang Selatan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

   

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support