Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Sambut Presiden Baru

Berita Otomotif

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Sambut Presiden Baru

JAKARTA - Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) merayakan ulang tahun kedua pada 2 November 2014 di Jakarta. Mercedes-Benz W211 Club Indonesia juga melakukan penyambutan presiden baru Iden Gobel.

Dalam perayaan tersebut, Iden Gobel menyebut bahwa ia ingin klub ini menjadi lebih maju dan bermanfaat bagi masyrakat. Dia menggantikan Rudi Karnadi yang sudah menyelesaikan masa baktinya.

“Kami akan melakukan acara seperti baksos dan juga touring sebagai kegiattan rutin,” ungkapnya

Tak hanya itu, ia pun merencanakan untuk melakukan beberapa kegiatan besar tahun depan berupa pameran mobil yang berisikan kegiatan bedah mobil, coaching clinic mengenai kerusakan awal pada kendaraan Mercedes-Benz dan hiburan  yang dapat mengakrabkan seluruh varian komunitas Mercedes-Benz di Indonesia. 

Berdiri dari 6 pengguna Mercedes-Benz pada dua tahun lalu, sampai saat ini MB W211 CI telah mencapai 89 anggota aktif. Klub terdiri dari chapter Jakarta dan Surabaya. Sejak berdiri, MB W211 CI telah banyak melakukan kegiatan sosial dan yang sifatnya untuk menjaga silaturahmi sesama angggota klub. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang