Mercedes-Benz V-Class dengan Sistem AWD Permanen Segera Dijual

Mobil Baru

Mercedes-Benz V-Class dengan Sistem AWD Permanen Segera Dijual

STUTTGART - Pada awal Oktober 2014 Mercedes-Benz akan menghadirkan Mercedes-Benz V-Class 4MATIC di Paris Motor Show 2014. Selama ini sistem all-wheel-drive permanen 4MATIC, dan sebentar lagi Anda bisa menikmatinya di mobil keluarga ini.

4MATIC berbasis kepada 4ETS Electronic Traction System yang bekerjasama dengan Electronic Stability Program (ESP). 4ETS mendistribusikan tenaga ke roda depan:belakang 45:55. Jika salah satu atau lebih roda kehilangan traksi, maka 4ETS memperlambat roda-roda tersebut sepersekian detik dan secara otomatis menggelontorkan tenaga ke roda-roda lain yang memiliki cengkeraman lebih baik.

Oleh sebab itu differential lock mekanikal konvensional tidak dibutuhkan. Teknologi ini pun membuat SUV dan mobil offroad Mercedes-Benz lebih ringan dan secara bersamaan menambah tingkat keselamatan dan kenyamanan.

Mercedes-Benz V 250 BlueTEC 4MATIC dipersenjatai oleh mesin bertenaga 190 hp dan bertorsi 440 Nm, dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS. Konsumsi BBM dari mesin berstandar Euro 6 ini 14,9 km/liter dengan emisi CO2 177 gr/km.

Para pecinta MPV dapat memesannya mulai Desember 2014. Ada versi Long. Harganya dari  EUR 53,109.70. [IDR]   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual