Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz V-Class dengan Sistem AWD Permanen Segera Dijual

Mobil Baru

Mercedes-Benz V-Class dengan Sistem AWD Permanen Segera Dijual

STUTTGART - Pada awal Oktober 2014 Mercedes-Benz akan menghadirkan Mercedes-Benz V-Class 4MATIC di Paris Motor Show 2014. Selama ini sistem all-wheel-drive permanen 4MATIC, dan sebentar lagi Anda bisa menikmatinya di mobil keluarga ini.

4MATIC berbasis kepada 4ETS Electronic Traction System yang bekerjasama dengan Electronic Stability Program (ESP). 4ETS mendistribusikan tenaga ke roda depan:belakang 45:55. Jika salah satu atau lebih roda kehilangan traksi, maka 4ETS memperlambat roda-roda tersebut sepersekian detik dan secara otomatis menggelontorkan tenaga ke roda-roda lain yang memiliki cengkeraman lebih baik.

Oleh sebab itu differential lock mekanikal konvensional tidak dibutuhkan. Teknologi ini pun membuat SUV dan mobil offroad Mercedes-Benz lebih ringan dan secara bersamaan menambah tingkat keselamatan dan kenyamanan.

Mercedes-Benz V 250 BlueTEC 4MATIC dipersenjatai oleh mesin bertenaga 190 hp dan bertorsi 440 Nm, dengan transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS. Konsumsi BBM dari mesin berstandar Euro 6 ini 14,9 km/liter dengan emisi CO2 177 gr/km.

Para pecinta MPV dapat memesannya mulai Desember 2014. Ada versi Long. Harganya dari  EUR 53,109.70. [IDR]   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang