Mercedes-Benz Ungkap Sedan 'Liar'

Mobil Baru

Mercedes-Benz Ungkap Sedan 'Liar'

DETROIT - Mercedes-Benz ikut meramaikan North American International Auto Show (NAIAS) 2015. Di sana Mercedes-Benz meluncurkan si liar Mercedes-Benz C450 AMG 4Matic.

Sedan performa yang didesain sangat emosional ini menerapkan teknologi mutakhir untuk menyesuaikan segmen dituju yakni anak-anak muda yang ingin berpenampilan berbeda. New Mercedes-Benz C450 AMG 4Matic ditopang oleh mesin V6 3.0-liter twin-turbo mesin dengan sistem all-wheel-drive dan teknologi suspensi canggih yang diadopsi dari Mercedes-Benz AMG C63.

Mesin ini diklaim oleh Mercedes-Benz mampu menyemburkan tenaga 367 Hp pada 5.500 - 6.000 rpm dan torsi puncak 2.000 - 4.200 rpm. Tenaga ini kemudian disalurkan ke empat roda 19" alumunium.

Mercedes-Benz C450 AMG 4Matic 2016 baru akan tersedia di pasar Amerika pada pertengahan 2015 dan selanjutnya disebar ke beberapa negara potensial, dengan dua pilihan model yakni sedan dan estate.

Mercedes-Benz C450 AMG 4Matic sebagai sedan yang cukup menyakinkan. Sebab, bergerak dari 0-100 km/jam hanya butuh 4,9 detik (Estate: 5.0 detik)) sebelum jarum speedometer menyentuh angka 250 km/jam.

Mesin baru V6 yang didukung oleh transmisi otomatis 7G-TRONIC PLUS ini merupakan bagian dari keluarga mesin BlueDIRECT dari Mercedes-Benz dengan spesifikasi Euro 6. Konsumsi bahan bakar 7,6 liter per 100 kilometer dan emisi gas buang 178 gram per kilometer (model Estate 7,7 liter dan 180 gram CO2 per km).

Ada dua mode pengendaraan yakni "Eco", "Sport" dan "Sport Plus. Interiornya kaya kulit berkualitas dengan warna hitam. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support