Mercedes-Benz SL Teranyar Lebih Menyilaukan

Mobil Baru

Mercedes-Benz SL Teranyar Lebih Menyilaukan

LOS ANGELES - Los Angeles Auto Show 2015 yang berlangsung mulai 20-29 November akan menjadi saksi penampilan new Mercedes-Benz SL. Roadster atap terbuka asal Jerman ini akan lebih menyilaukan dari model yang dijual saat ini.

Diberitakan Leftlanenews, mobil yang baru akan dijual tahun depan ini (model 2017) menggunakan bahasa desain berbeda, bahkan disebut-sebut sebagai roadster paling ikonik sepanjang masa.

New Mercedes-Benz mengandalkan grille mirip dengan S-Class Coupe dan bumper lebih rendah yang lebih agresif. Bagian belakang mobil akan disuguhi desain baru dan lampu belakang LED.

Bagian depan menggunakan dua lubang besar dengan pinggiran chrome untuk menambah kesan mewah. Dua lubang itu akan berfungsi untuk aliran udara ke ruang mesin --model saat ini untuk menempatkan lampu LED--.

Interior SL membawa sedikit perubahan seperti beberapa pilihan warna, hitam putih, hitam dan pilihan warna lain.

Dan untuk mesinnya masih menyuguhkan mesin V6 3.0-liter bi-turbo dan mesin V8 4.7-liter turbo. Model terpanas adalah AMG SL63 dan SL65 yang akan membuat penggunanya tidak menahan kepala saat membejek pedal gas. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support