Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2016, Selamatkan Pemudik Premium

Panduan Pembeli

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2016, Selamatkan Pemudik Premium

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini akan berlangsung dari 1-12 Juli 2016.

Libur lebaran telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan pulang dan menghabiskan waktu yang penting bersama keluarga mereka. Sehingga lalu lintas akan sangat padat, terutama pada rute arah ke luar Jakarta.

Dengan banyaknya  bengkel resmi yang tutup atau hanya buka pada jam tertentu merupakan salah satu faktor penghambat. Dengan kondisi mobil belum prima, keselamatan pun menjadi taruhannya.

Bekerjasama dengan dealer resmi, Mercedes-Benz siap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan kerjaan. Program ini juga menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia.

Sebagai bagian dari program Lebaran Rescue 2016, 3 Posko Layanan akan tersedia bagi pelanggan kendaraan komersial Mercedes-Benz pada titik-titik berikut: Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Selain dibukanya Stasiun Layanan di atas, Lebaran Rescue 2016 didukung oleh jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga. Layanan ini akan tersedia pada tiga dealer yang terdapat di kota-kota tersebut, yaitu:
- PT. Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No.727
- PT. Hartono Raya Motor, Jl. Semarang Kendal Km.10
- PT. Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogja-Solo Km. 9.   

“Kami siap di mana para pelanggan kami membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga. Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan perjalanan selama Libur Lebaran 2016,” tutur Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan. [Amo/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support