Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Hadirkan GLA di Detroit Auto Show 2017

Mobil Baru

Mercedes-Benz Hadirkan GLA di Detroit Auto Show 2017

DETROIT – Total 7 varian Mercedes-Benz GLA yang digadang memiliki mesin terbaru efisein dan ramah lingkungan ditampilkan pada Detroit Auto Show 2017.

Tampilan New Mercedes-Benz GLA mengusung desain ekspresif dan karakter khas SUV. Dilengkapi dengan bumper, lampu depan LED, desain lingkar roda baru dan opsi warna terbaru yaitu Canyon Beige.

Terdapat juga opsi lampu depan LED High Performance dengan fungsi multi-level guna memudahkan pengendaraan malam hari.

New Mercedes-Benz GLA telah menggunakan mesin baru yang dapat menghasilkan tenaga dan torsi sangat tinggi. Mesin pada model terbaru GLA 220 4MATIC mampu menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm.

Sedangkan pada mesin bensin tersedia dua pilihan tenaga yaitu menghasilkan tenaga sebesar 156 hp dan 211 hp. Fitur-fitur keselamatan sudah menjadi standar mobil ini antara lain Active Brake Assist, Attention Assist.

Beralih ke interior, Mercedes-Benz melakukan serangkaian penyempurnaan. Seperti menggunakan bahan jok terbaru, trim tambahan dengan panel pengaturan, layar ukuran 8″ dan dilapisi chrome di beberapa bagian. Layar tersebut Hands-free akses dan kamera 360 derajat. Semua fitur tersebut diyakini akan menambah kenyamanan, kemewahan dan keselamatan pengemudi.

Dikabarkan, New Mercedes-Benz GLA sudah dapat dipesan dan mulai suplai ke garasi konsumen pada April 2017. Untuk harga, di Jerman, Mercedes-Benz GLA ditawarkan mulai Rp 408 juta untuk GLA 180 sementara GLA 45 dibanderol Rp 801 juta-an. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang