Mercedes-Benz GLE Coupe Beredar di Jalanan

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE Coupe Beredar di Jalanan

STUTTGART - Mendekati waktu peluncurannya di Detroit Auto Show Januari 2015, Mercedes-Benz GLE Coupe tertangkap kamera di Stuttgart, Jerman. Mobil ini berhasil difilmkan oleh seorang penggemar Mercedes-Benz.

Parasnya terlihat jelas mirip dengan  foto resmi diperlihatkan Mercedes-Benz akhir tahun lalu. Namun dari wujud Mercedes-Benz GLE Coupe yang tertangkap kamera ini agak berbeda, tepatnya pada desain knalpot.

Sumber menyebutkan Mercedes-Benz GLE Coupe ini bukan versi produksi karena ada beberapa komponen yang belum teraplikasi dengan sempurna. Kendati demikian, wujud tangguhnya tidak bisa ditutup-tutupi.

Dikabarkan Mercedes-Benz, Mercedes-Benz GLE Coupe akan tersedia pilihan mesin diesel dan bensin dengan dimensi PXLXT (4.900 mm, 2.003 mm, 1.731 mm).

Pada debutnya di AS nanti akan terpajang Mercedes-Benz GLE Coupe 350 d 4MATIC dengan mesin bertenaga 258 hp dan torsi 620 Nm, GLE 400 4MATIC mesin twin-turbo V6 3.0-liter yang menyemburkan tenaga 333 hp dan torsi 480 Nm.

Mercedes-Benz juga menyediakan Crossover GLE 450 AMG dengan pilihan mode SPORT dan SPORT+. Mobil ini dilengkapi mesin twin-turbo 3.0-liter V6 bertenaga 367 hp dan torsi 520 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatid 9-speed. Eksteriornya dilengkapi lampu depan HID dan LED dan diperkuat roda 21 inci. [Ikh/Idr]

Saksikan video Mercedes-Benz GLE Coupe berkeliaran di jalan.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual