Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz GLE Coupe Beredar di Jalanan

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE Coupe Beredar di Jalanan

STUTTGART - Mendekati waktu peluncurannya di Detroit Auto Show Januari 2015, Mercedes-Benz GLE Coupe tertangkap kamera di Stuttgart, Jerman. Mobil ini berhasil difilmkan oleh seorang penggemar Mercedes-Benz.

Parasnya terlihat jelas mirip dengan  foto resmi diperlihatkan Mercedes-Benz akhir tahun lalu. Namun dari wujud Mercedes-Benz GLE Coupe yang tertangkap kamera ini agak berbeda, tepatnya pada desain knalpot.

Sumber menyebutkan Mercedes-Benz GLE Coupe ini bukan versi produksi karena ada beberapa komponen yang belum teraplikasi dengan sempurna. Kendati demikian, wujud tangguhnya tidak bisa ditutup-tutupi.

Dikabarkan Mercedes-Benz, Mercedes-Benz GLE Coupe akan tersedia pilihan mesin diesel dan bensin dengan dimensi PXLXT (4.900 mm, 2.003 mm, 1.731 mm).

Pada debutnya di AS nanti akan terpajang Mercedes-Benz GLE Coupe 350 d 4MATIC dengan mesin bertenaga 258 hp dan torsi 620 Nm, GLE 400 4MATIC mesin twin-turbo V6 3.0-liter yang menyemburkan tenaga 333 hp dan torsi 480 Nm.

Mercedes-Benz juga menyediakan Crossover GLE 450 AMG dengan pilihan mode SPORT dan SPORT+. Mobil ini dilengkapi mesin twin-turbo 3.0-liter V6 bertenaga 367 hp dan torsi 520 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatid 9-speed. Eksteriornya dilengkapi lampu depan HID dan LED dan diperkuat roda 21 inci. [Ikh/Idr]

Saksikan video Mercedes-Benz GLE Coupe berkeliaran di jalan.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang