Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe yang Ganteng

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe yang Ganteng

JAKARTA - Meski situasi ekonomi Indonesia masih lesu, Mercedes-Benz tetap yakin pasar mobil mewah akan bisa tumbuh. Untuk itu, Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe lahir.

Menurut raksasa Jerman itu, Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe yang diperkenalkan di Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta adalah model yang merupakan perpaduan antara sebuah coupe yang sporty dengan ketangguhan SUV.

Bila dilihat dari desainnya, kesan sporty tersembur kuat lewat lengkungan siluet layaknya sebuah coupe tapi dengan dengan proporsi tegas dari DNA SUV. 

Kisi-kisi radiator dibuat vertikal berkontur tegas yang terintegrasi dengan logo bintang khas Mercedes-Benz. Lambu depan ditambah LED daytime running light, sementara wheelbase dibuat panjang demi kenyamanan penumpang.

Atap panoramic roda kemudi dan jok dilapis kulit Nappa sementara dashboard berlapis kulit Artico merupakan sajian kemewahan Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe. 

Pemanja penumpang lain ada layar 8 inci yang dipadukan Logic 7 dari Harman Kardon dengan fitur speed-sensitive yang menjamin hiburan selama perjalanan tidak akan pernah terganggu.

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe digerakkan oleh mesin 3.0-liter V6 berdaya 333 hp dengan torsi puncak 480 Nm di 1.600-4.000 rpm. SUV premium Jerman ini sanggup melesat 0-100 km/jam hanya dalam 5,9 detik sedangkan kecepatan tertingginya ada di 247 km/jam.

Dengan kombinasi transmisi 9-percepatan otomatis tercepat di dunia dengan converter torsi hidrodinamis, serta adanya fitur DYNAMIC SELECT, Mercedes-Benz menjamin GLE 400 AMG Coupe sanggup memberikan pengendaraan dan akselerasi yang lincah.

Untuk harganya, Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe ditawarkan dengan harga Rp 1,559 miliar off the road Jakarta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang