Mercedes-Benz GLC-Class Mampir di Kemayoran

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLC-Class Mampir di Kemayoran

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan akan mengikuti Indonesia International Motor Show 2015. Merek asal Jerman itu sudah menyiapkan model yang akan tampil di Hall D1 seluas 700 m2.

Ananta Wisesa, External Communication Manager Mercedes-Benz Indonesia mengatakan akan menghadirkan new GLC-Class, CLA Shooting Brake dan kendaraan komersial Mercedes-Benz Sprinter.

"Akan ada 12 model tampil yakni 10 pessenger vehicle dan 2 commercial vehicles," kata Ananta di Jakarta.

Mercedes-Benz GLC-Class GLC tersedia varian mesin diesel GLC 220d 4MATIC dan GLC 250d 4MATIC, satu lagi varian bensin GLC 250 4MATIC plug-in hybrid 350e.

SUV premium ini juga mendapat paket AMG yang akan dikemas dengan mesin kapasitas V8 4.0-liter twin-turbocharged bertenaga 470 hp. Sekedar informasi GLC-Class merupakan penerus dari GLK-Class yang sudah tidak diproduksi lagi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support