Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure, Teman Belusukan yang Dasyat

Mobil Baru

Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure, Teman Belusukan yang Dasyat

STUTTGART - Brabus melansir Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure yang siap untuk berpetualang di medan-medan berat.

Mungkin ini tidak sefenomenal Mercedes 6x6 G63, namun jangan sekalipun ragukan kemampuan Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure. 

Secara umum, Brabus coba meningkatkan kemampuan dari Mercedes-Benz G500 4x4². Dan mencoba menawarkan sebuah gear untuk berpetualang yang lebih advanced. 


Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure unjuk diri di Geneva Motor Show 2017. Tampilannya sangat padat dengan beragam asesoris penunjang sebagai jaminan untuk menaklukan medan berat. 

Secara umum Brabus meramunya dengan tampilan ekstrim, lebih sangar dari Brabus G-Wagon yang mereka tampilkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu. 

Seperti layaknya sebuah kendaraan adventure, Brabus melengkapi SUV ini dengan beberapa perangkat penunjang untuk berpetualang. Seperti underbody protection, winch, hood scoop, lampu tampbahan, electronically adjustable suspension dan banyak lagi.


Selain tampilan, perbedaan signifikan antara Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure dengan G500 versi reguler adalah kenaikan tenaga dan torsi mesin. Jika sebelumnya mesin V-8 4.0-liter twin turbo bertenaga 416 Hp dan torsi 610 Nm, Brabus meramunya menjadi 542 Hp serta 800 Nm.

Engineer Mercedes-Benz mengklaim bahwa versi Adventure ini dapat melesar hingga 100 km/jam dari kondisi diam dalam waktu 6.7 detik. Klaim lainnya adalah Mercedes-Benz Brabus 550 Adventure dapat dipacu hingga 210 km/jam. Ini menarik karena bobotnya juga naik dan kini menjadi 3 ton. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual