Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz B-Class 2015 dengan Pilihan Menarik

Mobil Baru

Mercedes-Benz B-Class 2015 dengan Pilihan Menarik

PARIS - Mercedes-Benz melakukan serangkaian penampilan perdana di Paris Motor Show 2014. Salah satunya Mercedes-Benz B-Class 2014 dengan penyegaran eksterior dan interior.

Mercedes-Benz B-Class generasi saat ini memang telah berhasil membawa MB berjaya di segmen mobil compact premium. Bahkan di Prancis, B-Class berhasil menjadi salah satu model terlarisnya.

Dieter Zetsche. CEO Daimler, mengatakan bahwa kesuksesan ini membuat para pesaingnya aktif memasuki segmen yang sama dengan MB B-Class.

Mercedes mengubah tampilan Mercedes-Benz B-Class 2015 termasuk headlamp LED yang membuatnya menjadi lebih premium dan interiornya kini lebih fungsional

“B-Class ini merupakan mobil keluarga yang tepat bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan yang praktis, nyaman, aman namun juga tetap tampil sporty,” terang Ola Källenius, Chief Marketing Daimler.

Mercedes-Benz menyiapkan beberapa pilihan mesin: 5 diesel dan 5 bensin. Dan jika Anda adalah seorang yang cinta lingkungan, maka Mercedes-Benz pun menyiapkan B-Class berbahan bakar gas yaitu B 200 Narural Gas Drive dan bertenaga listrik Mercedes-Benz B-Class Eletric Drive.

Dengan beragam pilihan ini, Mercedes-Benz berharap New Mercedes-Benz B-Class 2015 dapat menjadi pilihan utama dunia mengingat perkembangan dunia otomotif yang semakin mengedepankan teknologi ramah lingkungan.

Daimler akan menjual New Mercedes-Benz B-Class 2015 dari harga €27,102.25 atau sekitar Rp 413 jutaan  untuk pasar Jerman dan tersedia pada akhir November 2014. [Adi/Idr]

Baca juga:
Audi TT Sportback Tampil Nyentrik di Paris
Fiat 500X 2016 Meluncur di Paris



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang