Mercedes-Benz B-Class 2015 dengan Pilihan Menarik

Mobil Baru

Mercedes-Benz B-Class 2015 dengan Pilihan Menarik

PARIS - Mercedes-Benz melakukan serangkaian penampilan perdana di Paris Motor Show 2014. Salah satunya Mercedes-Benz B-Class 2014 dengan penyegaran eksterior dan interior.

Mercedes-Benz B-Class generasi saat ini memang telah berhasil membawa MB berjaya di segmen mobil compact premium. Bahkan di Prancis, B-Class berhasil menjadi salah satu model terlarisnya.

Dieter Zetsche. CEO Daimler, mengatakan bahwa kesuksesan ini membuat para pesaingnya aktif memasuki segmen yang sama dengan MB B-Class.

Mercedes mengubah tampilan Mercedes-Benz B-Class 2015 termasuk headlamp LED yang membuatnya menjadi lebih premium dan interiornya kini lebih fungsional

“B-Class ini merupakan mobil keluarga yang tepat bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan yang praktis, nyaman, aman namun juga tetap tampil sporty,” terang Ola Källenius, Chief Marketing Daimler.

Mercedes-Benz menyiapkan beberapa pilihan mesin: 5 diesel dan 5 bensin. Dan jika Anda adalah seorang yang cinta lingkungan, maka Mercedes-Benz pun menyiapkan B-Class berbahan bakar gas yaitu B 200 Narural Gas Drive dan bertenaga listrik Mercedes-Benz B-Class Eletric Drive.

Dengan beragam pilihan ini, Mercedes-Benz berharap New Mercedes-Benz B-Class 2015 dapat menjadi pilihan utama dunia mengingat perkembangan dunia otomotif yang semakin mengedepankan teknologi ramah lingkungan.

Daimler akan menjual New Mercedes-Benz B-Class 2015 dari harga €27,102.25 atau sekitar Rp 413 jutaan  untuk pasar Jerman dan tersedia pada akhir November 2014. [Adi/Idr]

Baca juga:
Audi TT Sportback Tampil Nyentrik di Paris
Fiat 500X 2016 Meluncur di Paris



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual