Mercedes-Benz A45 AMG Khusus Lewis Hamilton

Berita Otomotif

Mercedes-Benz A45 AMG Khusus Lewis Hamilton

LONDON - Sebagai pebalap Formula 1, Lewis Hamilton punya cara khusus ketika tidak berada di lintasan. Untuk melengkapi kesehariannya, pria asal Inggris ini membeli mobil mahal yang jadi impiannya.

Terhitung Mercedes-Benz SLS AMG Black Series dan Pagani Zonda sudah ada di dalam garasi rumahnya. Dan kini Hamilton menambah koleksi mobil sport Mercedes-Benz A45 AMG.

Mobil asal Jerman ini baru saja sampai di tangan Lewis dengan kondisi tidak standar. Tengok catnya yang berubah jadi warna hitam matte dan dipadukan decals Monster Energy dan A45 AMG mengutip GTspirit.

Kemudian ada nomor 44 di kaca jendela samping. Angkan ini merupakan nomor mobil Hamilton saat berlomba di F1.

Komponen luar menggunakan bahan serat karbon seperti pada spoiler belakang. Ada juga pengubahan pada moncong knalpot demi mempertegas karakter sport.

Tidak ada ubahan pada sektor mesin. Hamilton menilai mesin 2.0-liter turbocharged sudah mumpuni. Mesin ini mampu melontarkan tenaga 360 hp dan torsi 450 Nm. Mobil sport ini mampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 4,6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support