Mercedes-AMG GLE 450 AMG Mewah dan Garang

Mobil Baru

Mercedes-AMG GLE 450 AMG Mewah dan Garang

AFFALTERBACH - Mercedes-AMG menambah model  AMG Sports. Adalah Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC yang menjadi lineup terbaru.

SUV ini dilengkapi dengan dengan mesin V6 biturbo berkapasitas 3.000cc yang tenaganya telah ditingkatkan menjadi 357 hp dan torsi mencapai 520Nm. Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC hanya perlu 5,2 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dan mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam. Sementara konsumsi BBM-nya 11,6 km/liter.

Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC dilengkapi dengan suspensi khas AMG, sistem all-wheel drive 4MATIC dengan distribusi 40:60, transmisi otomatis 9G-Tronic. Dengan ini semua maka perfoma berkendara mulai dari akselerasi, handling dan top speed  akan sebanding dengan sedan sport sekalipun.

“Dengan model-model sports, kami membuat teknologi sports car dan pengalaman berkendara mobil-mobil Mercedes-AMG bisa diakses olek kelompok baru,” ungkap Tobias Moers, CEO Mercedes-AMG GmbH.

“Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC menjadi model sports ketiga kami setelah C 450 AMG dan GLE 450 AMG Coupe. Mobil-mobil tersebut memenuhi janji merek kami Driving Performance.”

Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC dilengkapi dengan 5 mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mode tersebut adalah Individual, Comfort, Slippery, Sport and Sport Plus.

Sementara itu dari segi desainnya, Mercedes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC tampil dengan garang namun tetap berkesan mewah, dihiasi dengan grille berpalang kembar dan bumper yang terkesan lebar. Tak hanya itu, Mercedes-AMG juga menambahkan velg ring 20.

Masuk pada bagian interior, Mercerdes-AMG GLE 450 AMG 4MATIC memberikan kemewahana. Sebut saja pelapis kulit nappa yang hadir pada lingkar kemudi. Namun Mercedes-AMG tetap mempertahankan karakter sporty dengan menambahkan beberapa ornament alumunium di beberapa sisi, salah satunya pada bagian pedal.

Sejumlah fitur dikantungi, seperti: ADAPTIVE BRAKE, ATTENTION ASSIST, COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS, ECO start/stop function, ISOFIX child seat belakang,     PRE-SAFE® system, Tyre pressure monitoring system, Crosswind Assist, Front seats electrically adjustable

Sayangnya, Mercedes-AMG tidak menyebutkan harga dari mobil ini. Namun berapapun itu, rasanya para pecinta Mercedes-AMG tetap akan membelinya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual