Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 Meluncur, Cuma 20 Unit di Indonesia

Mobil Baru

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 Meluncur, Cuma 20 Unit di Indonesia

JAKARTA – Harga Mercedes-AMG G 63 Edition 53 tembus Rp6 miliar. Unit yang disediakan untuk para konsumen di Indonesia hanya puluhan unit saja.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) membuka 2023 dengan meluncurkan Mercedes-AMG G 63 Edition 53. Mobil mewah ini dirilis dalam rangka memperingati 53 tahun Mercedes-Benz eksis di Tanah Air.

“Tahun ini, kami telah mempersiapkan unit yang cukup untuk pelanggan G-Class di Indonesia. Di mana 20 dari total unit tersebut merupakan Mercedes-AMG G 63 Edition 53,” kata Choi Duk Jun, President Director MBDI, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 diproduksi di Graz, Austria.

Spesifikasi Mercedes-AMG G 63 Edition 53

Di sisi eksterior, mobil edisi spesial ini memiliki tampilan ekspresif berkat Night Package.

Night Package merupakan aksen-aksen hitam yang tertera pada bumper, kaca spion, underguard, protective strip dan penutup ban serep di belakang mobil, serta penyematan pelek AMG cross-spoke berukuran 22 inci.

Masuk ke kabin mobil terpasang jok dan lingkar kemudi AMG Performance dalam balutan bahan kulit Napa berwarna hitam.

Beberapa bagian pada interior mobil juga memiliki ciri AMG, seperti dasbor dengan trim carbon fiber lengkap dengan badge khusus dan karpet AMG warna hitam.

Terdapat pula fitur ionisasi udara, lampu ambient 64-color dengan 10 skema warna, AMG Dynamic Select, sistem audio Burmester surround, dan Parking Package dengan kamera 360 derajat.

Lalu ada fitur-fitur penunjang keamanan berkendara berupa Assistance Package, seperti Active Lane Keeping Assist, Blind Spot Assist, Active Distance Assist DISTRONIC, dan Tire Pressure Monitoring System.

Untuk dapur pacunya, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 mengandalkan mesin biturbo V8 AMG 4.0 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 585 hp dan torsi tertinggi 850 Nm.

Mesin tersebut didukung oleh AMG Speedshift 9G-Tronuic dan AMG Ride Control untuk membuat performa mobil semakin maksimal di segala medan jalan.

Model edisi terbatas ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. Untuk warna hitam hanya tersedia 11 unit sedangkan warna putih ada 9 unit.

Harga Mercedes-AMG G 63 Edition 53

Semua unit Mercedes-AMG G 63 Edition 53 sudah didistribusikan ke 18 diler di seluruh indonesia dan siap untuk dibeli oleh konsumen.

Harga yang disematkan untuk model edisi terbatas ini Rp6,45 miliar off the road.

Sama seperti mobil Mercedes-Benz lainnya, setiap pembelian Mercedes-AMG G 63 Edition 53 konsumen akan mendapatkan layanan 5-Year Star Service dan 2-Year Star Tire. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang