Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Merasa Terancam, Fans Marquez Enggan ke Mugello

Berita Otomotif

Merasa Terancam, Fans Marquez Enggan ke Mugello

MILAN - Meski marc marquez merupakan pembalap Spanyol, para pendukungnya ada di Italia pula. Tapi karena rivalitas tinggi di antara Marquez dan Valentino Rossi, para penggemar Marquez mengumumkan mereka tidak akan datang ke Mugello di MotoGP 2016 karena alasan keamanan.

Dalam sebuah wawancara, fans Marc Marquez di Italia mengonfirmasi kalau keputusan untuk melewatkan Mugello di musim 2016 telah diambil karena adanya ancaman dan kekhawatiran atas keselamatan para penggemar juara dunia itu.

"Kami benar-benar sangat menyesal harus membuat keputusan drastis ini, namun situasi saat ini tidak bagus dan lingkungan benar-benar berbahaya," tulis pernyataan itu seperti dikutip di Motorsport.

"Kami rasa memalukan ketika fans tidak bisa bebas mendukung pembalap mereka tanpa risiko yang mengancam, dilempari atau bahkan diludahi. Tapi sayangnya, kami telah tiba di titik ini. Kami berharap Anda memahami pilihan ini yang diambil untuk kebaikan para anggota."

Para fans Marquez menyadari permusuhan yang diarahkan pada mereka terjadi karena insiden di akhir MotoGP 2015 dimana Marquez dituduh Rossi membantu Jorge Lorenzo memenangkan gelar.

"Sayangnya, ada sejumlah penggemar -- setiap pembalap -- yang tidak mengerti bahwa persaingan antara pembalap tidak harus mengarah pada konfrontasi terus menerus antara fans di tribun." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang