Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Meramal Harga Toyota Sienta

Mobil Baru

Meramal Harga Toyota Sienta

JAKARTA – Toyota Sienta telah dipastikan akan menjadi salah satu andalah Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Mobil123, posisi Toyota Sienta akan berada di bawah Toyota Innova dan Toyota Avanza Veloz.

“Toyota Sienta merupakan kendaraan keluarga, MPV, 7-seater, yang akan diproduksi di pabrik Toyota di Karawang. Dan Indonesia menjadi negara pertama memproduksi Toyota Sienta di luar Jepang,” kata Rouli Sijabat, juru bicara PT Toyota-Astra Motor.

Namun, Rouli tidak memberikan informasi mengenai harga Toyota Sienta, hanya menyatakan posisinya.

Harga varian tertinggi Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T Rp 230 jutaan dan varian termurah Toyota Kijang Innova G M/T Rp 285 jutaan. Kami memprediksi harga Sienta akan sekitar Rp 250 juta – Rp 270 juta.

Satu hal yang menarik dari Toyota Sienta adalah pintu geser, di mana akan lebih memudahkan akses bagi para penumpang.

Toyotota Sienta generasi pertama diluncurkan pada 2003 di Jepang, Nama Sienta diambil dari bahasa Spanyol “siete” yang berarti “7” dan bahasa Inggris “entertainment” atau “hiburan”. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang