Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengintip Persiapan POMA 2014

Berita Otomotif

Mengintip Persiapan POMA 2014

MAKASSAR - Pekan Otomotif Makassar kembali diselenggarakan. Acara tahun ini akan berlangsung selama 5 hari mulai dari 26 November hingga 30 November 2014. Dalam acara tersebut, sedikitnya ada 17 APM yang terdiri dari 15 merk passanger car dan 2 merek commercial vehicle akan memeriahkan acara tahunan ini.

Lantas, bagaimana persiapan menjelang acara ini dilangsungkan? Berdasarkan pantauan redaksi, para APM masih melakukan loading kendaraan. Pada pukul 18.00 waktu setempat, baru booth Honda dan Isuzu yang tampak sudah mulai selesai membangun booth. Sedangkan yang lainnya, masih dalam tahap pembangunan.

Sementara untuk produk diluar APM kendaraan, pesiapannya terbilang lebih santai. Pasalnya mobil-mobil pamer mereka sudah diletakkan di dalam booth dan tinggal menata aksesoris ringan yang bisa menarik perhatian pengunjung seperti speaker, jok yang sudah dimodifikasi hingga memoles ulang kendaraannya masing-masing.

Pamer Mobil Baru

Di ajang ini, Honda akan menampilkan Honda HR-V untuk pertama kalinya di Makassar. Sementara untuk Nissan dikabarkan akan memboyong All-New Nissan X-Trail. Tak hanya itu, sejumlah mobil exotic seperti Fiat dan Lexus juga akan memadati booth Exotic car yang berada di salah satu sudut ruangan. 

Sementara itu, Mitsubishi akan mengandalkan Mitsubishi Delica yang merupakan line up terbaru mereka pada boothnya di POMA 2014. Suzuki pun tampaknya masih akan menjadikan duet Suzuki Karimun Wagon R GS dan Suzuki Ertiga sebagai bintang utama di ajang Pameran ini.

Lalu bagaimana kemeriahan pameran otomotif di Makassar ini? Simak terus di Mobil123. [Adi/Syu]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang