Mengintip Interior Small MPV Mitsubishi

Mobil Baru

Mengintip Interior Small MPV Mitsubishi

JAKARTA – Small MPV Mitsubishi di klaim memiliki beragam keunggulan di bagian interior dibanding dengan kendaraan lain.

Mitsubishi menyebut bahwa interior small MPV-nya memiliki dimensi terbesar di kelasnya. Dengan panjang mencapai 2.840 mm dan lebar 1.410 mm diharapkan mampu memberikan kenyamanan lebih pada penumpangnya.

Tak hanya itu, small MPV Mitsubishi ini telah dilengkapi dengan belasan kompatemen untuk menyimpan barang hingga tempat minum. Dengan demikian diharapkan penumpang tidak akan kebingungan untuk meletakkan barang bawaannya.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Mitsubishi juga sudah menyediakan beberapa port USB. Fungsinya adalah untuk mengisi daya baterai smartphone pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Akses menuju baris ketiga pun tidak dilupakan oleh Mitsubishi. Hal ini ditunjukkan dengan kemudahan dalam melipat bangku baris kedua dan mengangkatnya ke atas. Dengan demikian, akses ke baris ketiga akan menjadi lebih mudah.

Tak hanya itu, kursi baris ketiga pun telah di desain sedemikian rupa agar penumpang yang duduk di bangku tersebut tetap merasa nyaman. Lebar serta tinggi kabin sudah dihitung sedemikian rupa untuk menjadikan kenyamanan penumpang tetap terjaga.

Mitsubishi pun telah menyematkan teknologi Keyless Operation System (KOS) memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku. Tombol KOS berkomunikasi dengan kendaraan dengan teknologi nirkabel.

Teknologi ini juga memudahkan pengguna untuk menyalakan lampu dengan menekan tombol. Fitur diyakini akan sangat membantu di area parkir luas. Untuk kenyamanan ekstra, lampu depan akan tetap menyala selama 30 detik saat keluar dari mobil pada malam hari.

Mitsubishi sebenarnya masih belum membeberkan fitur-fitur utama pada mobil ini, termasuk pada bagian interiornya. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa tampilan interior Mitsubishi terbilang menarik dengan warna krem yang cerah. Dashboardnya sendiri telah menggunakan dual tone sehingga tampilannya tidak membosankan.

Sayangnya, desain head unit serta AC tengah terlalu kotak sehingga terasa kaku. Meski demikian, head unit ini diyakini mampu fitur audio dengan format CD, AUX dan USB. Sementara pada lingkar kemudi, small MPV Mitsubishi ini telah dilengkapi dengan fitur switching audio dan communication system. Ini rasanya menjadi fitur wajib untuk mobil-mobil baru saat ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual