Menanti Mazda6 Coupe

Berita Otomotif

 Menanti Mazda6 Coupe

HIROSHIMA - Mazda dikabarkan serius mengembangkan Mazda6 Coupe yang mengambil basis dari sedan Mazda6. Mazda6 coupe akan menggunakan 2 pintu.

Sumber Mazda dilansir inautonews menegaskan Mazda6 coupe menampilkan bodi yang sporty, agresif dan bentuk bumper depan dan belakang yang berotot. Belum jelas betul bagaimana desain sebenarnya.

Besar kemungkinan Mazda6 coupe juga terinpirasi dari mobil konsep Takeri yang muncul perdana pada gelaran Tokyo Motor Show 2011 sebagai sebuah sedan saloon dan fastback.

Belum ada pengumuman resmi terkait rumor kehadiran Mazda6 Coupe, namun santer diberitakan jika mobil itu akan diperlihatkan tahun 2016 dengan sejumlah fitur dan teknologi menarik seperti halnya teknologi SKYACTIV.

Nah sebagai merek asal Jepang, Mazda6 coupe dua pintu itu diakui Mazda mampu bersaing dengan merek premium asal Jerman. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual