Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menanti Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE

Berita Otomotif

Menanti Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE

JAKARTA - Dalam menggarap pasar mobil di Indonesia, Jaguar Land Rover melalui APM resminya, PT Grandauto Dinamika dipastikan akan memasang mobil-mobil andalannya. Bahkan, dalam 1 tahun ke depan, setidaknya akan ada 4 mobil baru akan diluncurkan yang terdiri dari 1 mobil Land Rover dan 3 mobil Jaguar.

Darwin Maspolim, Wakil Presiden PT GAD mengatakan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan meluncurkan Land Rover Discovery Sport, “Mobil yang akan dibawa ke sini adalah yang bermesin 3.0-liter,” ungkapnya.

Russell Anderson, Managing Director Jaguar Land Rover Asia Pasific menambahkan bahwa pihaknya juga akan mulai meningkatkan perfoma Jaguar di Indonesia dengan meluncurkan beberapa model baru “Ada 3 Jaguar yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah Jaguar XE yang kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Lantas 2 mobil apalagi yang akan diluncurkan? Keduanya masih belum mau memberikan bocorannya kepada media. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang