Menanti Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE

Berita Otomotif

Menanti Land Rover Discovery Sport dan Jaguar XE

JAKARTA - Dalam menggarap pasar mobil di Indonesia, Jaguar Land Rover melalui APM resminya, PT Grandauto Dinamika dipastikan akan memasang mobil-mobil andalannya. Bahkan, dalam 1 tahun ke depan, setidaknya akan ada 4 mobil baru akan diluncurkan yang terdiri dari 1 mobil Land Rover dan 3 mobil Jaguar.

Darwin Maspolim, Wakil Presiden PT GAD mengatakan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan meluncurkan Land Rover Discovery Sport, “Mobil yang akan dibawa ke sini adalah yang bermesin 3.0-liter,” ungkapnya.

Russell Anderson, Managing Director Jaguar Land Rover Asia Pasific menambahkan bahwa pihaknya juga akan mulai meningkatkan perfoma Jaguar di Indonesia dengan meluncurkan beberapa model baru “Ada 3 Jaguar yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah Jaguar XE yang kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Lantas 2 mobil apalagi yang akan diluncurkan? Keduanya masih belum mau memberikan bocorannya kepada media. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual