Menanti Lamborghini Huracan Atap Terbuka

Mobil Baru

Menanti Lamborghini Huracan Atap Terbuka

FRANKFURT - Penggila Lamborghini Huracan Spyder akan tersenyum saat Lamborghini akan mengenalkan supercar Huracan dengan atap terbuka di Frankfurt Motor Show 2015 yang akan berlangsung pertengahan bulan ini. Penantian dahsyatnya mobil tersebut akhirnya tuntas.

Bahkan sebelum debut dunia, Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder sudah bocor lewat teaser dan video misterius yang dirilis beberapa waktu lalu.

Lamborghini Huracan Spyder disebut-sebut akan mengandalkan mid-engine kapasitas 5.2-liter V10 yang mampu melontarkan tenaga 602 Hp dan torsi 560 Nm. Lamborghini sendiri menggunakan sistem gerak all-wheel drive (AWD) untuk pendatang barunya ini.

Teknologi mesin canggihnya bisa menggerakkan mobil dari 0-100 kpj dalam waktu 3,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 kpj. Di segmen ini, Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder mencoba menghalangi laju Ferrari 488 Spider.

Penasaran dengan desain eksteriornya? Nantikan hari kelahiran supercar ini pada 15 September mendatang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual