Memphis Depay Dapat Chevrolet Corvette Stingray

Berita Otomotif

Memphis Depay Dapat Chevrolet Corvette Stingray

MANCHESTER - Memphis Depay telah resmi menjadi pemain Manchester United. Bergabung ke Setan Merah merupakan salah satu kesempatan emas bagi pemain internasional Belanda itu.

Terlebih, Depay langsung mendapat sebuah mobil baru. Tak tanggung-tanggung, mobil itu adalah Chevrolet Corvette Stringray.

Seperti diketahui Chevrolet Corvette Stringray bukanlah mobil sembarangan. Sportcar asal Amerika itu berharga sekitar 80 ribu euro atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Depay yang akan bertugas sebagai pemain sayap memilih Chevrolet Corvette Stringray berkelir putih. Sebelumnya, Angel Di Maria juga mendapat Chevrolet Corvette Stringray berwarna hitam.

Mobil sport ini didapat sebagai hadiah karena Chevrolet saat ini merupakan sponsor utama Manchester United. 

Ada sebonggol mesin V8 berkapasitas 6.2-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 460 hp untuk membuatnya mampu melaju dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 3,8 detik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual