Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Lego Land Rover Discovery 3

Berita Otomotif

Melihat Lego Land Rover Discovery 3

BILLUND - Lego kembali menunjukkan ketertarikannya dengan dunia otomotif. Kali ini, Lego meluncurkan Lego Land Rover Discovery 3.

Lego berhasil membuat Land Rover Discovery 3 dengan sangat detail. Lego memang membuat Land Rover Discovery 3 dengan beragam kemampuan yang mirip dengan versi aslinya. Sebut saja pintu yang bisa dibuka, bagasi, ruang mesin hingga pedal gas.

Belum puas? Lego juga membuat interior Land Rover Discovery 3 ciptaannya mendekati versi aslinya. Lego membuat tujuh tempat duduk, kursi lipat hingga handrest yang bisa diatur posisinya. Lebih gila lagi, Lego Land Rover Discovery 3 bisa disematkan mesin 1XL motor dan 1 servo motor serta sepasang lampu LED.

Dilansir dari Carscoops, orang bisa langsung mengenali wujud Land Rover Discovery 3 versi Lego dengan cukup mudah dari tampilan khususnya eksterior. Lego memang menyematkan logo Land Rover Discovery 3 pada bagian grille. Menarik bukan? [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang