Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Land Rover Discovery 5

Mobil Baru

Melihat Land Rover Discovery 5

LONDON - All-new Land Rover Discovery 5 akan meluncur dalam waktu sekitar 18 bulan dari sekarang.  Mobil ini akan mendapatkan beberapa upgrade teknologi selayaknya mobil-mobil SUV Premium pada umumnya.

Dari segi suspensi, Land Rover sudah menjadi pionir dalam penggunaan ESP dan mesin yang di setting untuk kondisi yang berbeda-beda. Nah, di Discovery 5 ini nantinya mereka akan menggunakan teknologi laser yang bisa membaca kondisi jalan dan menyesuaikan suspensi sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan eksterior juga mendapatkan perubahan. Tampilannya kini lebih lembut dan lebih dinamis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jadi meski masih mampu menampung hingga 7 orang penumpang, namun tampilannya kini menjadi terlihat lebih pas jika digunakan di dalam kota.

Land Rover juga membekali laser projector yang dapat membantu pengemudi untuk mengetahui lebar kendaraan secara tepat, yang berguna ketika melewati jalanan yang terbilang sempit. Dengan demikian diharapkan faktor keselamatan dalam mengemudi menjadi lebih meningkat.

Discovery 5 ini juga akan dibekali dengan teknologi hybrid. Mesin Ingenium berkapasitas 2 liter dan motor listrik akan disambungkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. ketika off road, motor listrik dapat digunakan untuk menentukan besaran torsi yang dikeluarkan ketika ban slip.

Pada bagian interiornya, mobil ini kan dibuat dengan desain yang futuristik dengan layar sentuh dibagian dashboard full HUD yang dapat menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengendara. Mobil ini juga akan dilengkapi dengan Remote Drive yang memungkinkan mobil ini untuk mencari lahan parkirnya sendiri. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang