Melihat Land Rover Discovery 5

Mobil Baru

Melihat Land Rover Discovery 5

LONDON - All-new Land Rover Discovery 5 akan meluncur dalam waktu sekitar 18 bulan dari sekarang.  Mobil ini akan mendapatkan beberapa upgrade teknologi selayaknya mobil-mobil SUV Premium pada umumnya.

Dari segi suspensi, Land Rover sudah menjadi pionir dalam penggunaan ESP dan mesin yang di setting untuk kondisi yang berbeda-beda. Nah, di Discovery 5 ini nantinya mereka akan menggunakan teknologi laser yang bisa membaca kondisi jalan dan menyesuaikan suspensi sesuai dengan kebutuhan.

Tampilan eksterior juga mendapatkan perubahan. Tampilannya kini lebih lembut dan lebih dinamis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jadi meski masih mampu menampung hingga 7 orang penumpang, namun tampilannya kini menjadi terlihat lebih pas jika digunakan di dalam kota.

Land Rover juga membekali laser projector yang dapat membantu pengemudi untuk mengetahui lebar kendaraan secara tepat, yang berguna ketika melewati jalanan yang terbilang sempit. Dengan demikian diharapkan faktor keselamatan dalam mengemudi menjadi lebih meningkat.

Discovery 5 ini juga akan dibekali dengan teknologi hybrid. Mesin Ingenium berkapasitas 2 liter dan motor listrik akan disambungkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. ketika off road, motor listrik dapat digunakan untuk menentukan besaran torsi yang dikeluarkan ketika ban slip.

Pada bagian interiornya, mobil ini kan dibuat dengan desain yang futuristik dengan layar sentuh dibagian dashboard full HUD yang dapat menampilkan seluruh informasi yang dibutuhkan oleh pengendara. Mobil ini juga akan dilengkapi dengan Remote Drive yang memungkinkan mobil ini untuk mencari lahan parkirnya sendiri. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual