Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Kendaraan Tahun 2050

Mobil Baru

Melihat Kendaraan Tahun 2050

LOS ANGELES – Kendaraan masa depan menjadi sesuatu yang selalu menjadi bahan menarik untuk didesain.

Untuk itu, Honda bersama dengan Lego dan Trigger menciptakan sebuah kendaraan masa depan yang digunakan pada tahun 2050. Kendaraan tersebut berbentuk pod dan memiliki beragam kemampuan menarik.

Dilansir dari Motor1, Pod ini memiliki memiliki kemampuan untuk bergerak di jalan raya dengan menggunakan roda yang ditelakkan secara tersebunyi. Selain itu, Pod ini juga didesain agar dapat melaju di atas air. Menariknya, pod juga sudah disematkan dengan empat kaki agar dapat melalui jalan di medan berat seperti hutan.

Berkat inovasi ini, Pod karya Honda, Lego dan Trigger menjadi pemenang dalam 2016 AutoMobility LA Design and Developer Challenge.

“Pengalaman bekerjasama dengan Lego dan Trigger berhasil meningkatkan kreativitas tim di luar perkiraan saya. Trigger mengingatkan kami bahwa proyek ini harus bisa dilihat secara kasat mata, Lego yang mengingatkan bahwa pengalaman berkendara ada di tangan kita sendiri, kami juga harus mendengarkan suara pelanggan masa depan kami. Dan pod milik kami berhasil mewujudkannya,” tutup Ricky Hsu from Honda R&D Americas. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang