Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Kendaraan Kepresidenan Amerika Serikat Terbaru

Berita Otomotif

Melihat Kendaraan Kepresidenan Amerika Serikat Terbaru

WASHINGTON D.C – Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat selama empat tahun ke depan rupanya berhasil membuat masyarakat di sana menjadi lebih kreatif.

Salah satunya adalah dengan mendesain ulang kendaraan kepresidenan seperti Air Force One serta Limosin Kepresidenan. Salah satu yang melakukan desain ulang tersebut adalah Neill Blomkamp, seorang sutradara yang telah menciptakan beberapa film science-fiction seperti District 9, Elysium dan Chappie.

Desain yang Ia buat cenderung unik karena Ia berusaha untuk menciptakan kendaraan Kepresidenan yang selama ini elegan menjadi tampak berbeda, sesuai dengan karakter sang Presiden, khususnya saat masa kampanye.

Pesawat Air Force One misalnya, dibuat dengan penambahan beberapa senjata di depan, sayap serta penambahan oasis di atap pesawat. Menariknya lagi, roda pesawat dibuat dengan menggunakan roda baja seperti di tank.

Sementara untuk Limosin yang digunakan, dibuat menyerupai kereta perang masa kerajaan Romawi. Menariknya, bukan warna hitam yang digunakan namun berwarna emas.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang