Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Honda UR-V, SUV Khusus Cina

Mobil Baru

Melihat Honda UR-V, SUV Khusus Cina

SHANGHAI - Pasar otomotif di Cina telah menjlema menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Untuk itu, produsen-produsen otomotif pun berusaha untuk memuaskan konsumen disana.

Salah satunya adalah Honda yang menciptakan SUV baru untuk negara tersebut. Mobil tersebut diberi nama UR-V. Dilansir dari Carscoops, Honda UR-V hadir dengan menggunakan platform dari Concept D yang dipamerkan pada ajang Shanghai Auto Show.

UR-V sendiri terbilang mirip dengan Avancier yang juga diprodiksi oleh Dongfeng-Honda. Perbedaannya hanya terlihat dari desain bonnet, grille, headligts, bumper serta lampu belakang. selain itu UR-V memiliki dimensi 9mm lebih panjang dan 1mm lebih tinggi. Di Indonesia, mungkin Anda deja vu dan langung membayangkan Honda HR-V.

Kedua model tersebut juga akan dijual dalam waktu yang berbeda. Avancier akan mulai dijual tahun ini sementara UR-V akan dijual pada awal tahun depan.

UR-V akan hadir dengan mesin 2.0-liter turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 272ho dan torsi mencapai 370 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan pada transmisi otomatis ZF 9-speed. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang