Melihat Honda UR-V, SUV Khusus Cina

Mobil Baru

Melihat Honda UR-V, SUV Khusus Cina

SHANGHAI - Pasar otomotif di Cina telah menjlema menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Untuk itu, produsen-produsen otomotif pun berusaha untuk memuaskan konsumen disana.

Salah satunya adalah Honda yang menciptakan SUV baru untuk negara tersebut. Mobil tersebut diberi nama UR-V. Dilansir dari Carscoops, Honda UR-V hadir dengan menggunakan platform dari Concept D yang dipamerkan pada ajang Shanghai Auto Show.

UR-V sendiri terbilang mirip dengan Avancier yang juga diprodiksi oleh Dongfeng-Honda. Perbedaannya hanya terlihat dari desain bonnet, grille, headligts, bumper serta lampu belakang. selain itu UR-V memiliki dimensi 9mm lebih panjang dan 1mm lebih tinggi. Di Indonesia, mungkin Anda deja vu dan langung membayangkan Honda HR-V.

Artikel bersambung dibawah

Kedua model tersebut juga akan dijual dalam waktu yang berbeda. Avancier akan mulai dijual tahun ini sementara UR-V akan dijual pada awal tahun depan.

UR-V akan hadir dengan mesin 2.0-liter turbocharged yang mampu memproduksi tenaga sebesar 272ho dan torsi mencapai 370 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan pada transmisi otomatis ZF 9-speed. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support