Melihat Gaya Orang Kaya Qatar Liburan

Berita Otomotif

Melihat Gaya Orang Kaya Qatar Liburan

MONACO - Kadang, menjadi orang kaya itu justru membuat semuanya menjadi rumit, termasuk para Emir Qatar. Dilansir dari Autoevolution, para Emir Qatar yang hendak berlibur di Monaco justru menjadi pusat perhatian karena menggunakan rombongan mobil mewah.

Meski dari segi pakaian terlihat sederhana, namun mereka menggunakan beberapa mobil sekaligus dan konvoi dengan dikawal dari kepolisian setempat. Mobil yang digunakan pun bukan mobil sembarangan namun Bentley Mulsanne Grand Limousine. Mobil ini lebih panjang 1 meter dibanding dengan Bentley Musanne standard dan terbilang besar dibandingkan dengan lebar jalan setempat.

Bentley Mulsanne Grand Limousine mampu menampung enam orang sekaligus, dengan menggunakan posisi tempat duduk berhadap-hadapan. Untuk menjaga privasi penumpangnya, disematkan pemisah antara pengemudi dan penumpang depan. Untuk menjaga kenyamanannya, interior dipasangkan pelapis jok kulit guna memberikan kenyamanan maksimal pada penumpang.

Mobil lain yang ikut dalam rombongan pun bukan mobil ‘rakyat jelata’. Setidaknya ada beberapa mobil Audi yang ikut dalam rombongan plus yang terakhir adalah SUV yang baru dilansir Bentley yakni Bentayga berwarna hitam. Dengan hadirnya mobil-mobil tersebut, rasanya liburan mereka telah berubah menjadi konvoi mobil mewah.

Dan berikut adalah video yang menunjukkan rumitnya liburan mereka dengan menggunakan mobil-mobil mewah tersebut

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual