Mekanik Juara UD Trucks Berikan Edukasi Kepada Supir Truk

Berita Otomotif

Mekanik Juara UD Trucks Berikan Edukasi Kepada Supir Truk

JAKARTA – Mekanik-mekanik handal UD Truck yang telah berhasil menjadi juara di Gemba Challenge 2016 turut serta dalam kegiatan peduli supir truk.

UD Trucks terbukti memiliki tenaga mekanik-mekanik yang ahli di bidangnya dan telah teruji kualitasnya. Tim mekanik tersebut hadir pada aktivasi kali ini guna memberikan pelayanan terbaik bagi para supir truk.

Tim mekanik tersebut telah menjuarai kompetisi mekanik UD Trucks dunia yaitu Gemba Challenge 2016 dengan menggunakan nama Tim Kerak Telur. Kompetisi ini merupakan kejuaraan global purna jual khusus UD Trucks yang berlangsung pada 15-16 November 2016 di Ageo, Jepang.

Tim Kerak Telur ini terdiri dari Frize Dian, Rachmat Ary, Tri Mulyono dan Stephanus Budi. Mereka dipimpin oleh S. Purbo Yuwono selaku Service Department Head Astra International UD Trucks Sales Operation.

Kala itu Tim Kerak Telur mampu menggusur 1.156 peserta dari seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik. Persiapan selama 2 tahun ini dapat terbayarkan secara maksimal.

Selama persiapan, tim ini melakukan pendalaman baik itu secara teori maupun praktek. Dengan total berlatih selama 50.000 jam, mereka mampu menyiapkan materi dan mental dengan baik.

Anggota tim ini sangat mahir di bidangnya, antara lain technical field, mekanik, spare part dan instruktur. Melalui prestasi ini diyakini dapat menambah kepercayaan diri seluruh mekanik muda Indonesia khususnya mekanik UD Trucks.

Dengan hadirnya mereka di aktivasi kali ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada supir truk dan memberikan semangat melalui pengalaman mereka selama ini. Terlebih dengan menggunakan produk andalan UD Trucks Quester yang memiliki fitur telematics tercanggih di Indonesia.

“Proses edukasi kali ini sangat sulit karena kebanyakan supir-supir di Indonesia masih menggunakan truk konvensional. Sehingga mereka masih sulit untuk dapat menerima teknologi canggih yang ada dalam diri Quester. Namun kami tetap semangat untuk memberikan edukasi kepada mereka untuk kebaikan mereka maupun perusahaan,” tutup S. Purbo Yuwono, Service Department Head Astra International UD Trucks Sales Operation.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support