McLaren P1 GTR, Mobil Sport Hardcore dari Inggris

Mobil Baru

McLaren P1 GTR, Mobil Sport Hardcore dari Inggris

GENEVA - Kabar mengenai kelahiran versi hardcore dari McLaren P1 akhirnya mendapat kepastian. McLaren P1 GTR akan lahir di awal bulan Maret mendatang dengan kekuatan kekuatan hingga 1.000 PS.

McLaren mengatakan mereka telah menyelesaikan pengujian intensif terkait mobil ini dan akan segera memperlihatkan versi produksi dari McLaren GTR di Geneva Motor Show yang akan digelar awal Maret 2015

Mobil ini merupakan sebuah mobil yang memiliki downforce 10 persen lebih baik dari McLaren P1 dan disajikan dengan inspirasi dari McLaren F1 GTR. Livery yang membalut eksterior mobil ini mengambil inspirasi dari McLaren F1 GTR, sasis # 06R.

Mobil berkelir hijau-kuning tersebut 20 tahun lalu menjadi salah satu pelaku sejarah karena merupakan salah satu dari lima McLaren F1 GTR yang mendominasi balapan 24 Hour Le Mans.

Lebih lanjut dijelaskan kalau mobil yang disokong pelek 19 inchi dengan tubuh yang lebih ringan 50 kg ini akan digerakkan oleh mesin turbo berkonfigurasi V8.

Mesin berkapasitats 3.8 liter itu akan bekerja bersama motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 1.000 PS. 800 PS dari mesin bensin dan 200 PS dari motor listrik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual