Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MBTech Award Berlanjut ke Kota Palembang

Berita Otomotif

MBTech Award Berlanjut ke Kota Palembang

PALEMBANG – Kompetisi MBtech Awards kembali belanjut dan kini hadir di kota Palembang, Sumatera Selatan,

Ajang ini berlangsung di Jakabaring Sport City merupakan bagian dari kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) yang sudah digelar di 13 kota. MBtech Awards sendiri merupakan kategori khusus yang menekankan pada kualitas interior.

“Dunia modifikasi sekarang sudah semakin berkembang. Modifikator kini sudah semakin berani untuk melakukan kombinasi warna yang beragam. Ini menjadi salah satu penilaian kami,” ungkap Dana Iswanto, Brand Manager MBTech.

Dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung. Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech. 

Bagian interior yang dinilai meliputi konsep dan kreatifitas (1-25), jok, pelapisan jok (1-25), Door Trim (1-5), Dasbor (1-5), Konsul & tongkat perseneling (1-5), kosmetik & boks sustem suara (1-5), lapisan atap (1-5), lingkar kemudi (1-5), karpet (1-5), lain-lain (1-5).

Untuk juara ketiga, MBTech akan memberikan hadiah berupa plakat, trophy dan uang tunai sebesar Rp 1 juta, juara dua berhak mendapatkan plakat, trophy dan uang tunai sebesar Rp 2 juta sementara plakat, trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

“Dulu memang kami memberikan beberapa kategori berdasarkan aliran modifikasinya, tapi kini konsepnya berbeda. Kami benar-benar mencari yang terbaik di antara semua kontestan sehingga tingkat kompetisi dari MBTech Award lebih tinggi,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang