Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seri Pemanasan Blackauto Battle Jakarta 2019 Diramaikan Deretan SUV

Berita Otomotif

Seri Pemanasan Blackauto Battle Jakarta 2019 Diramaikan Deretan SUV

JAKARTA – Setelah memanaskan Malang dan Manado, BLACKAUTO BATTLE WARM UP menyambangi Jakarta pada 28-29 September 2019.

Warm Up merupakan pengantar pertarungan sesungguhnya BLACKAUTO BATTLE. Setiap Warm Up selalu disajikan lebih ringan tapi tanpa menghilangkan keseruan dan ketajaman penjurian yang menjadi ciri khas dari BLACKAUTO BATTLE.

Jakarta sendiri dipilih oleh Blackauto Battle sebagai lokasi Warm Up karena masih dianggap sebagai pusat trendsetter dari para pecinta car tuning di Indonesia. Jakarta dianggap mempunyai magnet khusus yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

"Khusus untuk BlackAuto Battle Warm Up seri Jakarta dibuat selama dua hari (28-29 September 2019). Beda dari Warm Up sebelumnya karena kali ini kami pisahkan konsep, yaitu pada hari pertama dikhususkan untuk mobil Jip, SUV dan aliran JDM. Sedangkan untuk hari kedua khusus untuk mobil-mobil beraliran stance," Boy Prabowo, penyelenggara.

Boy pun mengatakan antusiasme para pecinta car tuning untuk mengikuti seri Warm Up Jakarta sangat tinggi meski dalam beberapa hari sebelumnya terjadi gelombang demonstrasi. Para peserta berdatangan dari Jakarta dan luar. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang