BlackAuto Dynotest Jakarta: Mitsubishi Evo 4 Ukir Rekor Baru

Berita Otomotif

BlackAuto Dynotest Jakarta: Mitsubishi Evo 4 Ukir Rekor Baru

JAKARTA – Setelah sukses dengan ronde pemanasan di Jakarta pada 28-29 September 2019, pertarungan sesungguhnya seri BlackAuto Battle di Jakarta pun tak kalah serunya.

Digelar dari 5-6 Oktober, BlackAuto Battle Jakarta 2019 diramaikan oleh sekitar 70 peserta. Gelaran ini boleh diibaratkan sebagai pelepas dahaga para penggemar modifikasi mobil di Jakarta dan sekitarnya setelah kosong selama beberapa tahun.

"Total ada sekitar 70 peserta dari berbagai kategori. Khusus untuk kategori BlackAuto Dynotest terjadi pemecahan record horsepower pada kelas FFA, yaitu dari 749,5 hp dipecahkan menjadi 797,5 hp dengan mobil Mitsubishi Evo 4 milik Autokids," terang Boy Prabowo selaku penyelenggara.

Menurutnya, kehadiran BlackAuto Battle di Jakarta karena masih dianggap sebagai pusat trendsetter serta kiblat dari para pecinta car tuning Tanah Air. Jakarta mempunyai magnet khusus yang membuatnya tidak bisa ditinggalkan begitu saja.  

Dan ternyata para peserta berdatangan dari luar kota seperti Bandung, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Makassar, Medan.

Selain kategori Dynotest, penyelenggara menghadirkan kompetisi BlackOut Loud yang terdiri dari kelas Fun SPL dan SQL. Toyota Avanza milik Abbas didaulat menjadi pemenang di Fun SPL berkat raihan 154,9 dB dan sebagai pendatang baru di BlackOut Loud. Di kelas SPL dimenangkan oleh Honda Jazz milik Siti.

Di segmen Champ Trophy diraih oleh Honda Civic FD1 karya Kupu-Kupu malam, Audi A4 hasil sentuhan Marco, serta Daihatsu Sirion dari Kupu-kupu malam. Tiga mobil ini akan maju ke babak final BlackAuto Battle 2019 di Jogjakarta pada 30 November – 1 Desember mendatang. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support