MBtech Giorgio Tawarkan 40 Warna Kulit Sintetis

Berita Otomotif

MBtech Giorgio Tawarkan 40 Warna Kulit Sintetis

JAKARTA - MBtech Giorgio dapat menjadi salah satu produk baru untuk berkreasi dengan kendaraan kesayangan konsumen Indonesia.

MBtech resmi meluncurkan varian baru kulit sintetis Giorgio sebagai menjawab keinginan para pecinta otomotif dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. MBtech Giorgio mengadaptasi beberapa teknologi varian Carrera guna menghasilkan sebuah produk berkualitas tinggi.

Kulit sintetis ini diklaim telah melalui proses riset dan pengembangan yang cukup panjang dengan menggunakan teknologi modern. Giorgio dipastikan memiliki tekstur yang elegan, eksklusif, kuat, lembut, nyaman dan tahan lama.

MBtech Giorgio hadir dalam 40 pilihan warna terkini yang modern dan elegan. Tak hanya itu saja, konsumen juga dapat melakukan berbagai kreasi mix & match melalui warna-warna tersebut.

Varian baru MBtech ini diklaim menjadi produk dengan koleksi warna terbanyak dari produk Synthetic Leather yang ada di Indonesia. Uniknya, MBtech memasarkan produk terbarunya ini dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 90 ribu hingga Rp 100 ribu per meter.

Varian warna MBtech Giorgio

“MBtech adalah Market Leader dan Trend Setter di industri fashion bahan pelapis sintetis di Tanah Air dan MBtech akan selalu berinovasi serta menawarkan sesuatu yang unik, baru dan fashionable sesuai dengan trend perkembangan dan kemajuan zaman,” tutur Setiyanto, Direktur MBtech Indonesia.

Giorgio sudah dapat dipesan dan produk ini akan tersedia di berbagai outlet MBtech pada akhir Juli 2019. Sebelum membeli, konsumen juga dapat berkreasi di e-catalog MBtech Giorgio di www.mbtech.info/e-catalog. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support