Mazda3 Speed Punya Desain Lebih Agresif

Berita Otomotif

Mazda3 Speed Punya Desain Lebih Agresif

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda3 Speed.

Mobil tersebut melengkapi Mazda3 Hatchback yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Bedanya, mobil ini sudah dilengkapi dengan sejumlah aksesoris sehingga tampilannya menjadi lebih dinamis dibandingkan tipe lainnya.

“Tambahan aksesoris asli dari Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus lebih sporty dan dinamis,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI siang hari tadi.

Sedikitnya ada 11 aksesoris baru yang terpasang pada Mazda3 Speed ini. Kesebelas aksesoris tersebut adalah front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, gunmetal 18” alloy wheel, balck roof spoiler, black shark fin antenna, alumunium sport pedal, LED scuff plate dan LED interior lights.

Tidak perbedaan spesifikasi pada Mazda3 Speed selain aksesorisnya. Mobil ini masih dilengkapi dengan mesin Skyactiv –G 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 ho dan torsi mencapai 210 Nm yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Sementara untuk fitur hiburannya, Mazda menggunakan MZD Conncet infortaimet system berteknologi layar sentuh berukuran 7 inchi. Menariknya, fitur ini bisa disambungkan dengan smartphone malaui bluetooth.

Terkait harga, PT EMI melepas Mazda3 Speed dengan harga Rp 442,8 juta. Untuk warna Machine Grey dan Spul Red Crystal Metallic akan dikenakan biaya tambahan Rp 4 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual