Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mazda CX-9 Meluncur di Kota Bandung

Berita Otomotif

All-new Mazda CX-9 Meluncur di Kota Bandung

BANDUNG - All-new Mazda CX-9 secara resmi diperkenalkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia di kota Bandung.

All-new Mazda CX-9 sebelumnya sudah diluncurkan di Jakarta pada awal Februari 2018. Bandung selanjutnya dipilih sebagai kota kedua karena diharapkan dapat menjadi salah satu kota penyumbang penjualan terbesar dari SUV terbaru ini.

PT EMI berharap bisa menjual sebanyak 500-600 unit all-new Mazda CX-9 pada tahun ini. Dari jumlah tersebut, Jawa Barat diharapkan bisa menyumpang sekitar 5 hingga 7 persen dari total penjualan all-new Mazda CX-9.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka,” ungkap ungkap President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy.

All-New Mazda CX-9 hadir dengan desain menarik dengan mempertahankan desain Kodo-Soul of Motion. Mobil ini menggunakan mesin bensin Skyactiv-G 2.5 Liter Turbo baru yang memberikan respons lebih instan, torsi terbesar di kelasnya serta efisiensi bahan bakar tinggi untuk model berpenggerak roda depan. Ditambah lagi fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Untuk menghibur penumpang di dalam kabin all-new Mazda CX-9, Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE® dengan 12-speaker yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. All-new Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci. All-new Mazda CX-9 menjadi model pertama Mazda dengan fitur full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang