Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penggemar Mazda Sangat Peduli Kelengkapan Fitur

Berita Otomotif

Penggemar Mazda Sangat Peduli Kelengkapan Fitur

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) melihat bahwa penggemar Mazda di Indonesia jauh lebih mementingkan kelengkapan fitur dibandingkan dengan desain kendaraan.

Keadaan tersebut terbilang menguntungkan karena hampir seluruh mobil Mazda telah dilengkapi dengan fitur terkini. Dengan demikian maka pelanggan bisa memilih kendaraan sesuai seleranya tanpa harus khawatir kehilangan fitur yang diinginkan.

“Kalau penggemar Mazda itu lebih melihat fitur kendaraan lebih penting ketimbang desainnya. Itulah keuntungan Mazda karena yang ada di sedan ada pula SUV, hatchback dan lainnya,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di Jakarta.

Mobil-mobil Mazda memang dikenal telah memiliki fitur-fitur menarik yang membuat pelanggannya setia menggunakan Mazda. Fitur-fitur tersebut memang bisa ditemukian hampir di seluruh jenis mobil Mazda.

Sebut saja fitur-fitur keselamatan pada Mazda3 Speed seperti Blind spot monitoring (BSM), Rear cross-traffic alert (RCTA), Adaptive front lighting system (AFS), Smart city brake support – Forward (SCBS-F) dan Pedestrian brake yang bisa ditemukan di model lain seperti Mazda CX-5.

Demikian pula fitur hiburan MZD Conncet infortaimet system yang disematkan di Mazda3 Speed. Fitur tersebut juga bisa ditemukan pada Mazda CX-5 tipe Touring sekalipun. Padahal Mazda CX-5 Touring adalah tipe termurah dari Mazda CX-5.

Kesetaraan fitur ini membuat kualitas dari mobil Mazda di masing-masing segmen terjaga. Hal ini karena kepuasan berkendara menjadi lebih setara meski menggunakan mobil di segmen berbeda. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang